Di Solo Program-program yang Diusung Pasangan Capres-Cawapres Joko-Ma’ruf Bakal Disosialisasikan para Pendukungnya

Seruindonesia.com – Program-program yang diusung pasangan capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin bakal disosialisasikan para pendukungnya di Kota Solo, dari kampung ke kampung.

Strategi itu ditempuh, agar capres-cawapres tersebut bisa mendulang dukungan sebanyak-banyaknya dari masyarakat. “Strategi awal yang kami pilih adalah menyosialisasikan cita-cita Jokowi dan program kerja beliau dari kampung ke kampung,” ungkap Ety Isworo, Ketua Panitia Deklarasi Konco Kampung Jokowi.

Dijumpai di sela-sela deklarasi yang berlangsung di wilayah RT 1 RW 2 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Pasarkliwon, Solo, Minggu (17/3), Ety menambahkan, kampanye Konco Kampung Jokowi secepatnya disebar ke wilayah lain seperti Sangkrah, Kedunglumbu dan Tipes guna tujuan serupa.

“Target realistis kami, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin bisa mendapatkan suara sekitar 85 persen dari total pemilih.”

Acara yang diikuti ratusan kader PDI Perjuangan dan sukarelawan itu berlangsung meriah. Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin Kota Surakarta, Her Suprabu mengapresiasi deklarasi tersebut.

“Nantinya di tiap kampung atau kelurahan akan ada Kampung Jokowi. Semoga ini menjadi spirit bersama, untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” tandasnya.

Ia juga berharap, perolehan suara pasangan capres-cawapres nomor urut 01 itu bisa meningkat dalam Pilpres mendatang.
“Dari data TKD, dalam Pilpres 2014 Kampung Baru memenangkan Jokowi sebesar 83,2 persen. Lebih tinggi dari perolehan suara di Kecamatan Pasarkliwon yakni 80,2 persen.

Makanya kami mengajak seluruh warga Kampung Baru untuk memberikan hak suaranya pada 17 April mendatang,” kata Her.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 11595 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video