Kandang Banteng Musuk Bertekad Antarkan Jokowi Jadi Presiden Lagi

Seruindonesia.com -BOYOLALI. Dukungan arus bawah untuk Paslon Capres dan Cawapres No 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin makin menguat di Boyolali.

Dukungan secara resmi dideklarasikan oleh Forum silahturahmi (FORSIL #01) Kecamatan Musuk, Boyolali di Posko FORSIL #01 di Desa Sukorame, Musuk, Boyolali, pada Jumat (22/3) malam.

Sekitar 500 pendukung Jokowi mendatangi acara tersebut.
Begitu pula sejumlah tokoh nasional seperti Adik Kandung Ibu Negara Mas Anjas Aryo Wijanarko, hadir dalam acara tersebut. Tokoh lain yang hadir yakni Ketua DPC PDIP Boyolali, Slamet Paryanto, Caleg DPR Provinsi Jateng, Ir Cahyo Sumarso, Caleg DPRD Boyolali Dapil II, Tri Ismiyati, Caleg DPRD Boyolali Dapil II, Joko Mulyono, AMd serta Pengurus FORSIL #01 Boyolali.

Dalam Sambutan dari tim pemenangan Jokowi – Amin Solo Raya, Mas Anjas Aryo Wijanarko mengatakan, para relawan jangan mudah percaya dengan adanya berita hoax antara lain adanya berita Jokowi PKI, Jokowi antek asing. “Perlu diketahui bahwa Pak Jokowi sebelum menjadi presiden sudah menunaikan ibadah haji dan pada tahun 1965, Pak Jokowi. Jadi tuduhan bahwa Pak Jokowi PKI merupakan berita hoaks. “Besar harapan didirikannya posko pemenangan ini agar menjadi ujung tombak bagi kita khususnya para relawan untuk melawan hoax,” tandasnya.

Deklarasi dan pencanangan Kecamatan Musuk sebagai Kampung Jokowi sengaja dibuat karena dorongan dari tingkat bawah. Hal itu dikemukakan Tri joko selaku pemrakarsa acara. Menurutnya, melihat dari sejarah, Kecamatan Musuk adalah Kandang Banteng militan sehingga FORSIL #01 optimis dapat memenangkan Jokowi sebagai Presiden periode 2019 – 2024.

Harapan besar warga, kata dia, karena ingin Indonesia lebih maju di era modern ini, Indonesia menjadi lebih toleran dan semakin kuat persatuannya. “Pada Pemilu yang akan dilaksanakan pada 17 april 2019 akan menjadi sejarah demokrasi Indosesia yang sebenarnya, tanpa menjelekan kubu lain, yakin Jokowi akan menang lagi,” pungkas Tri joko mengakhiri wawancara.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 11595 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video