Muslimah Bravo-5 Soloraya Targetkan 90 Persen untuk Kemenangan Jokowi

Seruindonesia.com – Ribuan anggota Muslimah Bravo-5 menghadiri silaturahmi yang diadakan di GOR Arena Sritex, Solo, Minggu (31/3). Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dan komitmen untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 mendatang.

Tim Muslimah Bravo-5 menargetkan 90 persen untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di wilayah Soloraya.

Pada kesempatan itu, Jenderal TNI (Purn) Wiranto memberikan pengarahan terhadap seluruh peserta bahwasanya salah satu tujuan diselenggarakan kegiatan silaturahmi adalah untuk menjaga kebersamaan. Selain itu juga satu pemikiran, tekad yang sama dalam memilih dan menentukan pemimpin masa depan Indonesia.

“Dalam pemilihan ini ada dua pilihan, maka kita memilih yang mempunyai integritas, juga mempunyai kemampuan untuk memimpin,” urainya di hadapan peserta yang memadati GOR Arena Sritex.

Wiranto melanjutkan, selama mendampingi empat Presiden diantaranya, Soeharto, Habibie, Abdurrahman Wahid, dan Jokowi, dirinya mengaku takjub dengan sosok mantan Wali Kota Solo tersebut. “Bukan karena militer sipil, tapi karena ketegasan, keberaniannya bisa dibandingkan dengan militer,” urainya.

Sementara itu, Ketua Tim Bravo 5 Solraya, Istiqomah Hasyim menyampaikan, bahwa Pilpres merupakan pertarungan bangsa Indonesia ke depan. Dimana pertarungan itu adalah antara yang menginginkan Indonesia menuju kejayaan melawan kelompok-kelompok yang menginginkan Indonesia mengalami kemunduran bahkan perpecahan.

Alhamdulillah pihak pertama itu orang yang berpikir waras dan punya nurani untuk terus berjuang mempertahankan negeri tercinta,” katanya.

Istiqomah juga menegaskan, bahwa Pilpres merupakan momen yang sangat penting. Dan Tim Bravo 5 Akan bekerja keras dengan sekuat tenaga dan sepenuh hati untuk memenangkan Paslon 01, Jokowi-Ma’ruf Amin. “Target kami di Soloraya bisa meraih 90 persen untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” ucapnya.

Selain dihadiri anggota Muslimah Bravo-5, silaturahmi juga dihadiri oleh ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo, Jenderal TNI (Purn) Wiranto dan juga sejumlah pejabat lainnya.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 12314 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video