Dukung Gerakan Literasi di Papua, Binmas Noken Polri berikan Bantuan Buku kepada Yayasan CRC

Seruindonesia.com , Jayapura – Kepedulian Binmas Noken Polri kepada dunia pendidikan di Papua nyata nya tidak pernah berhenti, selain turun langsung ke pelosok Papua dengan program polisi pi mengajar nya, satuan tugas yang di pimpinan oleh Kombes Pol Eko R Sudarto M.sc tersebut nyatanya juga sangat peduli dengan gerakan literasi pada generasi muda, hal tersebut dibuktikan dengan pemberian bantuan Buku bacaan kepada yayasan Cendrawasih Reading Center (CRC) bertempat di Kotaraja, Abepura, Jumat (12/04/19).

Kegiatan yang berawal dari diskusi Kombes Pol Eko Sudarto bersama para civitas akedemisi dan pemuda yang dihadiri oleh Agus Ohee wakil ketua Badan Eksekutif mahasiswa (BEM) Universitas cenderawasih, Febri Dimara Ketua BEM fakultas matematika dan Ilmu pengetahuan Alam (MIPA), Piter Wafumelena Pengurus BEM MIPA, serta Michael Jhon Yarisetow direktur CRC tersebut membahas tentang kepemudaan dan prospek kedepan untuk bersama-sama mambangun sumber daya pemuda di Papua.

Diakhir diskusi tersebut, sebagai wujud nyata kepedulian Satgas Binmas Noken Polri dalam upaya pembangunan sumber daya manusia khususnya Pemuda melalui gerakan literasi, Kasatgas Binmas Noken kombes Pol Eko sudarto Memberikan bantuan buku bacaan kepada yayasan Cendrawasih reading senter (CRC) yang diterima langsung oleh direktur CRC Michael Jhon Yarisetow.

“Ya, jujur saja, bantuan ini jadi motivasi bagi saya untuk tetap semangat berjuang melalui CRC bagi pembangunan SDM Papua, walaupun saat ini CRC masih berjuang mencari dukungan untuk mendapatkan tempat baru,Dari semua buku, ada satu buku yang mulai tadi malam sudah saya baca, yaitu buku Democratic Policing karya Bapak Muhamad Tito Karnavian dan Bapak Hermawan Sulistiyo”, tutur Michael.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 11943 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video