Sardi, Petugas KPPS yang Meninggal Dunia Pernah Jalani Rawat Jalan dan Inap di RSCH Klaten

Seruindonesia.com – KLATEN – Direktur Umum dan Legal Rumah Sakit Cakra Husada (RSCH) Kabupaten Klaten, Wawan Iriyanto, menyebut Sardi, warga Temon RT1/RW6, Desa Banyuaeng, Kecamatan Karangnongko, Kabupaten Klaten, pernah dirawat di rumah sakit tersebut. Sardi adalah petugas KPPS yang meninggal dunia.

“Sardi pernah menjalani rawat jalan di RS Cakra Husada Kabupaten Klaten. Kami pernah mendapat pasien atas nama Bapak Sardi, sempat mengalami pemeriksaan rawat jalan di tanggal 24 April 2019 dan tanggal 26 April 2019,” kata Wawan Iriyanto kepada wartawan.

Selain dua kali rawat jalan, Wawan menjelaskan, Sardi sempat kembali dirawat. Namun, statusnya berbeda.

Yakni menjalani rawat inap. Sardi menjalani rawat inap di RSCH Klaten itu pada 28 April hingga 29 April, tanggal 30 April Sardi sudah bisa pulang.

Kemudian, pada tanggal 3 Mei dan 8 Mei 2019, Wawan mengatakan bahwa Sardi kembali menjalani rawat jalan di RSCH Kabupaten Klaten.

“Jadi sakit dirawat tanggal 28 (April, rawat inap) itu, jadi kalau yang meninggal sudah dalam kondisi keluar dari rumah sakit. Demikian yang bisa saya sampaikan, bahwasanya benar Pak Sardi ini memang benar-benar pasien kami di RS Cakra Husada, baik rawat jalan maupun sempat rawat inap,” tutupnya.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 12635 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video