Kapolda Papua Barat : Pameran Foto Binmas Noken Polri, Bukti Kecintaan Polri Untuk Papua

Jakarta– Kepala Satuan Operasi Nemangkawi Papua, yang juga merupakan Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., mengatakan, Papua masih banyak membutuhkan sentuhan-sentuhan Pendidikan, kesehatan, pertanian, peternakan dan pembangunan lainya agar papua bisa cepat berkembang lataknya seperti provinsi lain di nusantara ini.

Saat mengunjungi pameran foto yang digelar oleh satuan tugas Binmas Noken Polri, Brigjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., menjelaskan, seperti terurai dalam lirik lagu – lagunya orang papua, bahwa papua itu luar biasa indah dan kaya.

“Saya hanya bisa bilang luar biasa papua”, tutur Kapolda Papua Barat itu.

Lanjutnya, Pameran foto yang digelar oleh Binmas Noken Polri ini begitu bagus karena mengambil thema, “Penjaga Peradaban Dari Polri Untuk Papua”, hal ini menyampaikan kepada masyarakat yang ada dikota Jakarta bahwa papua itu luar biasa dengan potensinya dan kita perlu terus melakukan sentuhan – sentuhan di sana supaya saudara – saudara kita di sana segera menyesuaikan kita yang berada di kota. Pameran foto – foto ini adalah yang bisa menggambarkan kepada kita bahwasanya papua itu seperti apa.

“Kita berharap dengan adanya pameran foto ini, masyarakat terutama di ibukota Jakarta paham betul tentang papua dan masyarakat papua sangat mencintai Indonesia sebagaimana papua adalah bagian dari NKRI yang sudah merupakan harga mati” tuturnya.

Tambahnya, dengan adanya program Binmas Noken Polri ini, telah mewakili pemerintah dan langsung bersentuh dan berinteraksi dengan masyarakat di pedalaman papua serta juga ikut membantu dan menumbuhkan pertumbuhan ekonomi dan Pendidikan masyarakat papua disana.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 12314 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video