Berkah Ramadhan, Alumni Dikmaba Polri 2000 DTT – SMDE Polres Tolitoli Berbagi Takjil ke Pengendara

Seruindonesia.com – Alumni Dikmaba Polri Angkatan XIX tahun 2000 dan Sepolwan Millenium Dua Empat (SMDE) berbagi takjil buka puasa kepada para pengendera yang melintas di jalan Usman Binol Kelurahan Baru Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli, Minggu (19/5/2019).

Kegiatan sosial berbagi takjil di bulan suci Ramadhan ini dilakukan saat menjelang berbuka puasa yaitu pada pukul 17.00 WITA.

“Selain para pengendara, kami juga memberikan takjil gratis ini kepada para tukang becak yang melintas” kata Ketua DTT – SMDE Polres Tolitoli Aipda Ishak Baso.

Ketua DTT – SMDE Polres Tolitoli mengatakan kegiatan seperti ini adalah kegiatan yang rutin mereka laksanakan di setiap tahunnya.

Kegiatan berbagi takjil ini juga dihadiri oleh para pembina dan penasehat angkatan DTT – SMDE yaitu Kapolsek Lampasio Ipda H Siswanto SH, Danki Brimob Tolitoli Ipda Achsan SH dan Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Tolitoli Ipda Ahmad SH.

Ketiganya juga adalah para alumni Dikmaba Polri 2000 DTT – SMDE.

Di tengah kegiatan pembagian takjil, para alumni Dikmaba Polri 2000 DTT – SMDE ini memberikan himbauan kepada para pengendara untuk tidak terprovakasi dengan isu-isu yang beredar pasca pemilu 2019.

Setelah pembagian takjil, para alumni Dikmaba Polri 2000 DTT – SMDE ini melakukan buka puasa bersama yang melibatkan seluruh anggota keluarga khususnya para Ibu Bhayangkari anggota angkatan Dikmaba Polri tahun 2000 yang bertugas di Polres Tolitoli.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 11934 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video