Ormas hingga Partai di Wonogiri dan Boyolali Tak Ikut Aksi People Power 22 Mei

Seruindonesia.com –┬áSOLO – Gerakan massa atau aksi people power hingga aksi demo menolak hasil Pemilu 2019 tanggal 22 Mei mendatang hangat diberitakan.

Namun, elemen masyarakat hingga partai di Wonogiri dan Boyolali mengaku tak menyetujui aksi tersebut.

Sepertu halnya yang diungkapkan oleh Budi Santoso, pengurus PAN Wonogiri, ditemui wartawan pada Minggu (19/5/2019) malam.

Budi menyatakan, seluruh kader partainya di Wonogiri tak akan mengikuti aksi yang rencananya dilakukan di KPU, Jakarta itu.

“Kami nyatakan, PAN Wonogiri tidak mengikuti gerakan people power ke Jakarta ” ujarnya.

“Tidak ada instruksi dari piminan setempat yang berkaitan dengan people power,” imbuh dia.

Hal senada juga dikatakan oleh pengurus PAN Boyolali Bpk Bowo

Ia menerangkan, tidak memerintahkan juga memfasilitasi pengurus atau kader partai yang akan mengikuti kegiatan demo di hari penetapan Pilpres dan Pileg 2019.

“Kami dr pengurus PAN Boyolali memerintahkan atau memfgasilitasi pengurus atau kader untuk mengikuti kegiatan tanggal 22 (Mei),” tegasnya.

“Terakhir kegiatan kemarin sore kami kumpul di Simo untum buka bersama dan membahas soal Caleg, kita fokus pembahasan ketidakkeberhasilan Caleg PAN dalam Pileg, tidak memikirkan dan tidak ada perintah tangg 22 Mei,” ungkapnya.

Semenntara itu, pengurus PKS Wonogiri, Wahyudi menambahkan, tidak ada perintah atau instruksi untuk mengikuti kegiatan people power untuk PKS Wonogiri.

“Sampai detik ini tidak ada instruksi dari partai di acara besok tanggal 22 Mei,” papar dia yang juga Alumni 212 itu.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 12314 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video