Ketua Laskar Melayu Bersatu Pelalawan Ajak Masyarakat Jaga NKRI Saat Sidang MK

Seruindonesia.com – Ketua Laskar Melayu Bersatu Pelalawan, Tarmizi Maskar Menolak dengan tegas kerusuhan yang anarkis saat akan dan sesudahnya sidang sengketa Pilpres di Mahkamah Kontitusi (MK).

Dirinya berharap kepada masyarakat dan Ormas yang ada di kabupaten pelalawan untuk mematuhi keputusan yang akan di jatuhkan oleh sidang MK tersebut, menurut fakta dan perundang – undangan yang ada.

“Saya Ketua Laskar Melayu Bersatu Pelalawan, Tarmizi Maskar, menolak dengan tegas segala bentuk macam kerusuhan yang disertai anarkis, yang berhubungan dengan Sengketa Pilpres,” ujarnya saat dijumpai di kediamannya pangkalan kerinci, jum’at (14/06/2019).

Tidak sampai disitu, dirinya juga menambahkan,” menjelang penyelesaian sengketa pilpres dalam sidang MK, pihaknya dengan tegas menolak aksi-aksi kerusuhan yang dapat menodai proses konstitusi di MK tersebut.

“Jangan mudah terprovokasi berita-berita hoaks fitnah, dan hasutan yang mengajak kita untuk berbuat rusuh. Semua pasrahkan kepada lembaga hukum tertinggi. Mari bijak dan ciptakan kedamaian, serta bersama tolak kerusuhan,”

Dengan menolak kerusuhan dan berupaya menciptakan kedamaian, Indonesia akan menjadi negara yang aman, tentram, damai dan maju di kancah dunia.” Pungkasnya

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 11934 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video