Doa Untuk Negeri dan Silaturahmi di Plaza Manahan, Jalur Kawasan Stadion Manahan Ditutup

Seruindonesia.com – SOLO. Dinas Perhubungan (Dishub) Solo bersama Satlantas Polresta Solo melakukan rekayasa lalu lintas (lalin) di kawasan Plaza Manahan, Banjarsari, Solo pada Rabu (26/6).

Langkah tersebut dilakukan sehubungan adanya giat ‘Doa Untuk Negeri dan Silaturahmi’ TNI-Polri bersama masyarakat pada Rabu besok pukul 14.30 WIB. Tausiah dan doa dari K.H. Ahmad Muwafiq. Acara ini rencananya akan dihadiri Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel dan Mayjen TNI Mochamad Effendi.

“Pembuatan rekayasa lalin dikawasan Plaza Manahan sudah disusun mulai Senin kemarin. Kemudian dilalukan sosialisasi pada masyarakat melalui medsos,” ujar Kabid Lalu Lintas Dishub Solo, Ari Wibowo, Selasa (25/6).

Pemberlakuan rekayasa lalin mulai dilakukan pada Rabu siang. Ia mengimbau pada warga agar bisa mematuhi arus lalin yang telah dibuat Satlantas Solo dan Dishub Solo.

“Lokasi acara doa bersama mulai dari simpang tiga Jalan Kepodang sampai depan SD Kalam Kudus. Kita mulai mengalihkan arus dari simpang empat patung Wisnu sampai SD Kalam Kudus,” kata dia.

Kemudian dari arah overpass Manahan dari arah dr. Moewardi menuju Jalan Adi Sucipto dialihkan putar balik di depan SD Kalam Kudus menuju Jalan MT. Haryono.

“Kami juga meberlakukan contra flow mulai dari simpang tiga Kepodang sampai dengan simpang empat Patung Wisnu dari Timur ke Barat,” kata dia.

Ia menambahkan pemberlakuan Sistem Satu Arah (SSA) dari simpang tiga K.S.Tubun sampai dengan simpang empat Dishub Solo. Pemberlakukan rekayasa lalin diberlakukan sampai Rabu malam sampai selesainya acara doa bersama dan wayangan di Plaza Manahan.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 12847 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video