Tabrakan Beruntun di Tol Jagorawi Menewaskan Satu Anak-Anak

Seruindonesia.com – Tabrakan beruntun terjadi di ruas Jalan Tol Jagorawi tepatnya di KM 31.800 jalur A, Jakarta arah Bogor, Senin (8/7/2019) sekira pukul 08.58 WIB Insiden yang melibatkan tiga mobil itu menewaskan satu orang bocah atas nama Rafa Azka (6), sementara dua orang lainnya mengalami luka-luka.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP M Fadli Amri mengatakan, insiden itu bermula saat bus Mercedes Benz Damri B-7228-TGD datang dari arah Jakarta menuju arah Bogor bergerak di lajur 1. Namun setibanya di lokasi, bus tersebut berpindah lajur sehingga menabrak mobil Datsun Go B-2361-BKP.  Mobil Datsun Go kemudian terdorong ke depan lalu menghantam Toyota Kijang Innova B-1660-SRL yang berhenti di bahu jalan karena tengah mengalami pecah ban.

“Iya benar di dalam tol ada tiga kendaraan yang terlibat, diduga Mercedes Benz melaju dengan kencang hilang kendali hingga berpindah jalur lalu menabrak belakang mobil yang ada di depannya, kemudian terdorong ke mobil yang sedang mengalami pecah ban di lajur 3 maka terjadi kecelakaan lalu lintas,” katanya.

Fadli menyebut, ada dua orang yang mengalami luka-luka atas nama M Nuh (71) dan Inang Kusumawati (42). “Dua luka-luka dan satu meninggal dunia di perjalanan saat dibawa ke rumah sakit EMC Sentul,” ujarnya. Hingga kini, korban yang mengalami luka-luka sedang mendapatkan perawatan tim medis. Ia menambahkan, kondisi kedua kendaraan rusak parah dan ringsek. Sementara sopir Mercedes Benz Damri B-7228-TGD melarikan diri. “Sudah ditangani jalur sudah lancar normal kembali,” jelasnya.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 12153 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video