Jelang Pro Elite Academy Liga I U-20, Polri Launching Bhayangkara FC U-20

Seeuindonesia.com – Polri menggelar acara launching Bhayangkara FC U-20 yang akan mengikuti Kompetisi Pro Elite Academy Liga I U-20, Jumat (19/7) sore di Wisma Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda No.3 Jakarta Pusat.

Acara launching Bhayangkara U-20 yang akan mengikuti Kompetisi Pro Elite Academy Liga I U-20 Musim 2019 dihadiri sekitar 150 orang. Hadir juga Agus Rumekso Carel (Dirut PT MMIB) beserta pimpinan dari segenap sponsor pendukung, Kakorlantas yang diwakili Kombes Pol Prahoro, Ka SPN PMJ diwakili AKBP Adi Nugroho.

Kabaharkam Polri sebagai Pembina Bhayangkara FC mengatakan Polri telah mengambil langkah berani, tepat pada 10 Sept 2016 (saat kondisi PSSI) bersama seluruh aktivitasnya tengah dibekukan.

Saat itu katanya Polri secara resmi & utuh mulai mengelola klub sepak bola profesional yang dikenal sampai saat ini sebagai Bhayangkara FC. Alhamdulilah, Juara 1 pada 2017 & juara 3 th 2018.

“Torehan prestasi yang diraih tim senior merupakan awal, sebab masih berusaha dan bertekad untuk meraih prestasi yang lebih tinggi ke depannya. Jadikanlah raihan prestasi yang pernah diukir Bhayangkara FC Senior sebagai motivator & pemicu semangat bagi Tim Bhayangkara FC U-20,” tuturnya.

Manajer BFC U-20 Heru Pujihartono mengatakan yakin Bhayangkara FC U-20 akan bisa mengimbangi Bhayangkara FC Senior & bisa lebih berprestasi ke depannya.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 12309 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video