Kebiasaan Ngompol Nunung Saat tertawa Karena Konsumsi Narkoba? Pernah Terungkap pada Andre Taulany

Seruindoensia.com – Kebiasaan ngompol Nunung Srimulat saat tertawa karena mengonsumsi narkoba? Nunung pernah mengungkap pada Andre Taulany.

Memang, kabar mengejutkan datang dari dunia komedi Tanah Air. Pelawak senior Tri Retno Prayudati alias Nunung Srimulat ditangkap polisi karena kedapatan menggunakan narkotika.

Nunung Srimulat ditangkap pada Jumat (19/6/2019) lalu bersama suaminya.

“Telah diamankan pasangan suami istri komedian Nunung di rumahnya Jalan Tebet Timur Jakarta Selatan pada hari Jumat, 19 Juli 2019 jam 13.15 WIB,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan, Jumat (19/7).

Kebiasaan ngompol Nunung Srimulat saat tertawa karena mengonsumsi narkoba? Nunung pernah mengungkap pada Andre Taulany. Memang, kabar mengejutkan datang dari dunia komedi Tanah Air. Pelawak senior Tri Retno Prayudati alias Nunung Srimulat ditangkap polisi karena kedapatan menggunakan narkotika. Nunung Srimulat ditangkap pada Jumat (19/6/2019) lalu bersama suaminya.

“Telah diamankan pasangan suami istri komedian Nunung di rumahnya Jalan Tebet Timur Jakarta Selatan pada hari Jumat, 19 Juli 2019 jam 13.15 WIB,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan, Jumat (19/7).

Lantas banyak yang kaget karena selama tampil di televisi, Nunung kerap tampil atraktif dan menghibur. Salah satu yang paling khas dari penampilan Nunung di televisi adalah dia kerap mengompol. Benarkah kerap mengompol karena efek Nunung lama mengonsumsi narkoba?

Nunung sendiri pernah blak-blakan soal kebiasaan refleks-nya itu dalam tayangan video di TAULANY TV, 16 Maret 2019,silam.

Dalam tayangan itu, Andre bertanya kepada Nunung soal kebiasaan mengompol.

“Sebetulnya saya dan keluarga itu ngompol karena (faktor) keturunan. Ibu saya, kakak saya, itu enggak bisa liat yang lucu-lucu.”

“Pas bercanda-bercanda gitu, ibu saya kalau digodain huu langsung (ngompol). Ibu itu kalu ketawa ke kamar mandi udah habis,” kelakar Nunung.

Andre Taulany pun baru tahu kalau kebiasaan ngompol ternyata karena faktor keturunan. Nunung pun membeberkan awal mula bagaimana kebiasaan mengompolnya malah kebablasan di televisi.

“Pas pertama aku ngompol (di televisi) ya kamu senggol itu,” ucap Nunung kepada Andre.

Andre Taulany pun masih ingat momen itu.

“Jatuh. Bruuk. Wah langsung ngompol, rame itu. Dan seketika itu juga,” kenang Andre.

Setelah itu Nunung membeberkan kebiasaannya ngompol di acara televisi tak tertahan lagi.

“Karena memang kalian yang bikin. Kalian, sama Sule, sama Azis yang ngincer,” ujar Andre.

Tapi Andre Taulany mengelak kalau dia mengincar Nunung supaya ngompol saat syuting. Dalam lanjutan video, Andre Taulany juga mengaku bangga bisa mengenal Nunung. Lantaran ia mendapat banyak pengalaman dari anggota Srimulat itu.

“Ternyata beliau ini masuk di dunia entertainmen jauh lebih dulu dibanding saya. Saya tuh enggak ada apa-apanya lah. Jadi banyak saya mengambil ilmu bermanfaat dari Mbak Nunung ini,” tutur Andre.

Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung kerap memakai narkoba pada pagi hari sebelum beraktivitas. Hal itu diungkapkan oleh Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak. Dikatakan Calvijn, Iyan Sambiran alias July Jan Sambiran selaku suami Nunung kerap menasehati istrinya agar berhenti memakai narkoba.

Namun, nasehat dari Iyan tidak diindahkan oleh Nunung.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 12847 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video