Resmi Perpanjang Kontrak, Zaniolo: Saya Jatuh Cinta pada AS Roma

Seruindonesia.com – AS Roma resmi perpanjang kontrak bintang mudanya Nicolo Zaniolo, Kamis (15/8/2019). Dilansir laman resmi klub, pemain berusia 20 tahun itu sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Dengan kontrak ini Zaniolo akan tetap bersama Giallorossi hingga Juni 2024 mendatang. Diperpanjangnya kontrak sang pemain tak lepas dari penampilan cemerlang bersama tim musim lalu.

Ia yang baru bergabung pada musim lalu dari Inter Milan langsung menampilkan permainan yang memukau kepada publik Olympico. Musim lalu, ia mencatatkan 36 kali penampilan dan mencetak enam gol untuk Giallorossi.

Berkat penampilannya yang memukau itu, pelatih timnas Italia Roberto Mancini tak ragu untuk memanggil sang pemain. Ia meraih debut perdanannya di timnas musim lalu dan telah mencatatkan dua penampilan bersama Gli Azzurri.

Keputusan Zaniolo bertahan di Roma memaksa klub gigit jari. Sejumlah klub seperti, Tottenham, Bayern Munchen, Real Madrid, dan Manchester United harus berpasrah karena keputusan gelandang serang itu untuk tetap tinggal di ibu kota Italia.

Zaniolo mengaku sangat bahagia untuk tetap bermain bersama klub yang telah memberikannya banyak kesempatan bermain itu. “Setahun lalu adalah keputusan mudah untuk bergabung dengan Roma dan hari ini bahkan lebih mudah.” ungkap Zaniolo.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 12847 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video