Barcelona Bolehkan Wanita Bertelanjang Dada Saat Berenang

Seruindonesia.com РAturan unik dikeluarkan pihak berwenang di Kota Barcelona, Spanyol. Kaum wanita di daerah terseubut diperbolehkan berenang di kolam renang tanpa penutup dada. Hal ini tak lepas dari aksi protes kelompok kampanye Mugrons Lliures yang mengeluhkan tentang aturan yang mengatur larangan bertelanjang dada di kolam renang.  Dalam sebuah laporan yang dirilis akhir Juni menerangkan, telah ditemukan sejumlah kolam renang yang masih membatasi hak-hak perempuan di area-area tertentu.

Akibatnya, kantor dewan mengirimkan laporan berupa peringatan ke beberapa fasilitas kolam renang untuk menjamin kesetaraan dan tidak melarang wanita bertelanjang dada.  Sementara itu, salah seorang juru bicara dewan Barcelona mengungkapkan bahwa belum ada aturan tertulis yang mengatur pakaian pengunjung kolam renang, namun diskriminasi berdasarkan gender juga dilarang.

“Di sebagian besar kota, sudah biasa wanita bertelanjang dada di kolam renang untuk beberapa waktu,” ujarnya seperti dilansir dari CNN.

Kota Barcelona menjadi tujuan utama para wisatawan mancanegara untuk berlibur, lantaran dikenal dengan jenis makanan yang beragam, aristektur unik, dan kehidupan malam yang legendaris. Selain itu, kota yang memiliki klub terbaik dunia FC Barcelona ini memiliki pantai nan indah sepanjang tiga mil

Sumber :CNN

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 12309 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video