Bocah di Gowa Tetesi Matanya Pakai Lem Korea

Seruindonesia.com – Gowa – Bocah lima tahun asal Desa Tanete, Kecamatan Tompobulu, Gowa, Kabupaten Gowa dilarikan ke Rumah Sakit Lanto Daeng Pasewang Jeneponto, lantaran meneteskan lem Korea ke matanya. Hal ini dilakukan Algazali lantaran mengira lem tersebut adalah obat tetes mata.

Saat dikonfirmasi via telepon, Ibu Gazali, Inayah membenarkan kejadian tersebut. Gazali mengira Lem tersebut adalah obat tetes mata milik neneknya yang biasa ia lihat.

Anak saya kira itu lem korea obat tetes matanya neneknya, karena neneknya itu sakit mata, baru dia sering lihat neneknya pakai obat tetes mata

Awal mula kejadian, Inayah menjelaskan kala itu ia tidak di rumah, saat itu Inayah pergi menjenguk kerabatnya yang menjadi korban kebakaran. Inayah mengaku menitipkan anaknya kepada sang nenek.

“Saat kejadian saya tidak ada di rumah, saya pergi jenguk keluarga yang kena kebakaran rumahnya, di Parangkeke. Anak saya titipkan di neneknya. Tiba-tiba saya ditelepon sama keluarga, kalau Algazali meneteskan lem di matanya,” terangnya.

Algazali sebelumnya dibawa ke Puskesmas setempat, namun karena pihak Puskesmas tidak bisa menangani, Algazali pun dilarikan ke RSUD Lanto Daeng Pasewang Jeneponto.

“Takut juga perawatnya, karena hari itu tidak ada dokternya. Makanya kita dikasi rujukan ke Rumah Sakit Lanto Daeng Pasewang Jeneponto,” tambah Inayah.

Hingga berita ini diturunkan, kondisi Algazali kian membaik. Bahkan bocah tersebut sudah kembali ke rumah, namun  matanya belum bisa terbuka secara normal.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 12769 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video