kapolda Jatim, : 42 Talent Berada Dibawah Jaringan Soni Dewangga

Seruindonesia.com – Dari total 100 publik figur, hanya 42 talent yang berada di bawah jaringan Soni Dewangga, demikian disebutkan Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan kepada awak media di Mapolda Jawa Timur.

Namun Luki enggan menerangkan lebih detail deretan nama di bawah jaringan Soni Dewangga, mucikari yang melibatkan Putri Amelia Zahraman (PA).

“Sejumlah 42 publik figur atau talent yang berada dibawah jaringan mucikari S, dua diantaranya publik figur dengan inisial IS dan B,” ungkap Kapolda Jatim

Luki juga menyebutkan bahwa jaringan publik figur di bawah naungan mucikari Soni Dewangga tersebut juga termasuk dengan mucikari penjual artis FTV Vanessa Angel yang pernah ditangani oleh Polda Jatim.

“Nama-nama yang ada dibawah jaringan mucikari yang pernah kita tangani, jadi dari total 100 talent yang masuk jaringan mucikari penjual Vanessa Angel tersebut, beramai-ramai hijrah ke mucikari Soni Dewangga,” paparnya.

Ditambahkan juga bahwa tarif 100 artis milik tersangka Soni Dewangga untuk ditawarkan ke lelaki hidung belang, mulai dari belasan juta hingga ratusan juta rupiah.

“Tarif yang ditawarkan mulai 16 juta sampai 100 juta,” ungkap Luki didampingi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, Dirreskrimum Polda Jatim

Diketahui sebelumnya, kasus prostitusi yang melibatkan publik figur tersebut terbongkar setelah Polisi menggerebek sebuah hotel di Kota Batu Malang, Jawa Timur pada 25 Oktober 2019 lalu.

Dalam penggerebekan tersebut, Polisi mendapati mantan finalis Putri Pariwisata Indonesia atau PPI tahun 2016 sedang berhubungan badan dengan seorang pelanggan berinisial YW di dalam salah satu kamar hotel.

Sedangkan di kamar lain di hotel yang sama, petugas juga berhasil mengamankan mucikari JL. Saat ini JL telah ditetapkan sebagai tersangka dan diamankan di Polda Jatim.

Selain itu mucikari JL, petugas juga meringkus Soni Dewangga yang merupakan mucikari lainnya di daerah Kuningan, Jakarta.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 12769 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video