Penguatan Manajemen Media, Kapolda Sulteng Kumpulkan Pimpinan Dan Awak Media

Seruindonesia.com – Dalam rangka melaksanakan salah satu dari tujuh program prioritas Kapolri yakni Penguatan Manajemen Media, Kapolda Sulteng, Irjen Pol Drs Lukman Wahyu Hariyanto, M.Si mengumpulkan para pimpinan dan awak media se-Kota Palu, Jumat (29/11/2019) di Rumah Makan Borobudur, Kota Palu.

Acara yang dikemas dalam bentuk ramah tamah dan makan siang bersama itu merupakan perwujudan sinergitas media dan Polda Sulteng yang selama ini sudah terjalin cukup harmonis walaupun kadang terdapat friksi tetapi semua itu untuk kepentingan dan kritik dalam rangka perbaikan kinerja Polda Sulteng.

Usai makan siang bersama acarapun dilanjutkan dengan bincang santai bersama Kapolda Sulteng dengan para pimpinan redaksi yang sempat hadir, secara khusus Kapolda Sulteng mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan rekan-rekan media sehingga Polda Sulteng saat ini sudah menjadi Polda tipe A.

“Mohon kerjasama ini dirawat dan lebih ditingkatkan dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat tentang Kamtibmas di Sulawesi Tengah,” pinta mantan wakapolda Kaltim ini.

Acara tersebut juga dihadiri Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Drs Nurwindiyanto, MM, para Pejabat utama Polda Sulteng dan para pimpinan dan awak media konvensional yang ada di Kota Palu.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 12857 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video