Ini Yang Dilakukan Kasat Lantas Polres Tulungagung Saat Berkunjung Kerumah Nenek yang Hidup Sebatang Kara

seruindonesia.com – Sungguh mulia apa yang dilakukan oleh anggota polisi ini, dengan sahaja dan santun Polisi yang menjabat sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas ini mengunjungi sekaligus silaturahmi kerumah seorang nenek yang hidup sebatang kara di desa Serut kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung.

Polisi bersahaja itu tak lain adalah AKP Aristianto Budi Sutrisno, SH, SIK, MH Kasat Lantas Polres Tulungagung.

Belum ada satu bulan AKP Aristianto menjabat Kasat Lantas Polres Tulungagung, namun Kiprah beliau baik dalam bidang IT maupun sosial tidak diragukan lagi, Jumat pagi, (6/12/19) setelah melakukan MOU “Traffic Accident Claim System” bersama Pihak Rumah Sakit, Jasa Raharja dan BPJS Tulungagung, siangnya langsung melanjutkan kegiatan sosial yaitu Jumat berkah.

Sesuai dengan program dan jargon Polres Tulungagung “ASTUTI” yaitu Agunge Sikap Tulung Tinulung, Siang itu AKP Aristianto berkunjung kerumah Mbah Musrini yang hidup sebatang kara di desa Serut kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung.

Mbah Musrini sehari harinya hidup sebatang kara, Beliau tidak memiliki keluarga dan kondisinya sangat memprihatinkan.

Sembari menyerahkan kotak berisi sembako dan kebutuhan hidup sehari hari, AKP Aristianto mencium tangan Mbah Musrini seraya berucap “semoga Mbah senantiasa diberikan kekuatan dan kesabaran”

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Tulungahung AKP Aristianto BS, SH SIK MH Mengatakan, ” Apa yang kami lakukan merupakan kewajiban setiap manusia untuk saling tolong menolong seperti yang digaungkan oleh Kapolres Tulungagung AKBP EG Pandia SIK MM MH, yakni setiap anggota Polri di Polres Tulungagung wajib menjunjung tinggi sikap tolong menolong atau dengan istilah Astuti yaitu Agunge Sikap Tulung Tinulung” Terang AKP Aristianto Kasat Lantas Polres Tulungagung.

 

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 12961 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video