Berkunjung di GMIM Paulus Titiwungen, Kapolri dan Panglima TNI Nyanyikan Lagu Hidup Rukun dan Damai

Seruindonesia.com -Setelah bertatap muka dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, Ormas keagamaan, Ormas adat dan LSM, di Graha Gubernuran, Senin (23/12/2019) tadi, sekaligus menyaksikan deklarasi Komitmen Bersama dalam Menciptakan Sulut yang Hebat.

Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, bersama rombongan, melakukan pengecekan pengamanan jelang natal di pos terpadu di jalan Sam Ratulangi, Kota Manado Sulut.

Namun, sebelum itu, Kapolri dan Panglima TNI, berkunjung di Gereja Katedral Hati Tersuci Maria.

Setelah itu, rombongan menuju ke GMIM Paulus Titiwungen, yang terletak di seberang jalan Gereja Katedral Hati Tersuci Maria.

Saat di dalam gereja, Kapolri dan Panglima TNI, disambut oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina, Pdt jemaat GMIM Paulus Titiwungen.

Disaat foto bersama, seketika Keyboard berbunyi, dan jemaat menyanyikan lagu Hidup Rukun dan Damai, diikuti oleh Kapolri dan Panglima, yang didampingi Kapolda Sulut Irjen Pol Dr Sigid Tri Hardjanto dan Pangdam XIII/Merdeka Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Tiopan Aritonang.

Terlihat Kapolri dan Panglima, ikut menyanyikan lagu Hidup Rukun dan Damai, dengan waja tersenyum.

Setelah itu, Kapolri dan Panglima TNI, berkunjung di Pos Terpadu pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Sekitar 20 menit melakukan pengecekan di pos terpadu, Kapolri dan Panglima TNI, beserta PJU Mabes Polri dan PJU Mabes TNI, bertolak ke Bandara Sam Ratulangi Manado

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 12961 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video