Ibu Ketum Dharma Pertiwi dan Bhayangkari Menyerahkan Bantuan dari OASE KIM kepada Korban Banjir

seruindonesia.com –┬áIbu Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto didampingi oleh Ibu Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Fitri Idham Azis, tiba di Pengungsian Korban banjir Kelurahan Kebon Pala yang bertempat di Gereja Katolik St. Agustinus Halim Perdanakusuma, Kamis (2/1/2020).

Setibanya di Posko Pengungsian, Ibu Ketum Dharma Pertiwi dan Ibu Ketum Bhayangkari langsung menyapa para pengungsi yang berada di aula Gereja Katolik St. Agustinus Halim Perdanakusuma. Setelah itu Ny. Nanny Hadi Tjahjanto dan Ny. Fitri Idham Azis secara simbolis memberikan bantuan kepada perwakilan pengungsi berupa sembako dan alat kebersihan dari Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM).

Setelah memberikan bantuan di Halim Perdanakusuma, rombongan menuju Kelurahan Bidara Cina Jakarta Timur. Setibanya di Kantor Kelurahan Bidara Cina, Ibu Ketum Dharma Pertiwi dan Ibu Ketum Bhayangkari langsung meninjau posko pengungsian dan menyapa masyarakat korban banjir di wilayah Kelurahan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur.

Acara ditutup dengan penyerahan bantuan dari OASE KIM secara simbolis oleh Ibu Ketum Dharma Pertiwi didampingi oleh Ibu Ketum Bhayangkari yang diterima langsung oleh perwakilan pengungsi. Dalam penyerahan bantuan ini turut hadir Ibu Wakil Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ny. Fahru Zaini dan Ibu Kalemdiklat Polri Ny. Niken Arief.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 13269 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video